Selasa, 10 November 2015

Masih(kah) ada cinta...(?)

Seharusnya....
Tanpa bertanyapun aku sudah mengerti,
Tanpa kamu ungkapkan pun,
Aku sudah pahami.
Dari sikap kamu...
Dari kata-katamu...
Seharusnya aku sudah menyadarinya.
Egoku saja yang tinggi....
Masih berusaha menunjukkan sayangku,
Masih berusaha memperlihatkan peduliku,
Masih berusaha mengungkapkan cintaku,
Sedangkan kamu tak inginkan itu.
Apakah harus berakhir sampai disini??
Setelah sekian lama kebersamaan ini..
Mungkinkah aku sudah mulai lelah...?
Menyerah..... menghadapi sikapmu...
Dihatiku masih ada rasa itu...
Masih ada cinta untukmu...
Ada sayang... ada rindu....
Tapi... mampukah aku berjuang sendiri...?
Mempertahankan semua rasa itu....
Jika kamu selalu bersikap seperti ini.
Kuatkan hatiku....
Untuk tetap menjaga rasa ini... untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar