Selasa, 15 Maret 2016

Diammu... tandamu...???

Ketika semua menjadi abu-abu...
Tak tahu lagi yang harus kulakukan.
Menyerah.... ataukah tetap bertahan...
Berjuang tuk kembali seperti dulu,
Berjuang tuk dapatkan perhatianmu lagi...
Berjuang tuk miliki waktumu lagi...
Berjuang untuk cintamu... sayangmu...rindumu....
Tapi apakah aku mampu...........
Berjuang sendirian untuk dapatkan semua itu....??
Apa aku bisa......
Bila semua itu tinggal rasaku sendiri....
Tanpa pesan... tanpa sepatah kata.....
Kamu pergi......
Tinggalkan aku dalam kesendirian,
Dalam kebingungan.....
Bila tiada lagi rasamu.....
Berilah aku tanda... agar aku segera menjauh darimu.....
Ataukah.... diammu adalah tandamu....
Jawaban dri semua tanyaku....
Bahwa aku harus pergi dari hidupmu.
Aku tak tahu lagi... tak bisa berfikir lagi....
Hanya ingin kamu tahu..........
Aku masih sayang kamu... aku masih cinta padamu...
Dan saat ini... seperti kemarin dan jg esok hari....
Aku masih sangat merindukanmu....
Hadirmu... senyummu... sapamu...
Semua tentangmu masih kutunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar