Minggu, 22 November 2015

Kini...semua terserah padamu...

Telah berulang kali...
Kuucapkan kata maaf... padamu.
Tapi berulang kali pula...
Tak ada jawaban yang terucap darimu.
Sedih...... amat sangat....
Membuatku semakin merasa bersalah.
Yaaa sudahlah......
Aku sudah berusaha mendapatkan maaf darimu,
Meski semua itu hanya sia-sia...
Tak pernah ada niatan dihatiku
Tuk melupakanmu.... meninggalkanmu...
Aku hanya menyadari siapa aku.
Bukan maksudku tuk menghindarimu,
Hanya merasa tidak dibutuhkan lagi.
Mulai saat ini....
Aku akan mencintaimu dalam diamku,
Menyayangimu dalam sepiku,
Merindukanmu dalam sendiriku.....
Dan aku berharap masih ada rasamu untukku...
Meskipun dalam diammu.
Dan kini....
Semua terserah padamu...
Apapun yang ingin kamu lakukan,
Apapun yang akan kamu katakan.... tentang kita,
Akan aku turuti....
Aku hormati semua keputusanmu... apapun itu.
Dirimu akan slalu ada dihatiku... selamanya,
Tak akan ada yang bisa menggantikannya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar