Kamis, 01 Oktober 2015

(Arti) Diammu (kali ini)....

Apakah karena aku terlalu banyak bicara...?
Apakah... karena aku terlalu mengaturmu...?
Apakah... karena aku terlalu ikut campur privasimu...?
Ataukah... karena kamu sudah jenuh... telah bosan...?
Karena itukah kamu diam.......
Karena itukah tiada lagi sapamu....
Karena semua itukah membuatmu berubah..........
Terasa jauh..... dan semakin jauh.......
Jauh darimu... jauh dari ragamu....
Bahkan suaramupun ikut menjauh...
Aksaramu juga menghilang.
Jika....
Semua itu penyebabnya....
Maaf............
Bukan niatku tuk mengekangmu,
Bukan maksudku membatasi hidupmu.
Itu kulakukan karena aku peduli padamu....
Karena aku sayang kamu........ cintaimu.
Dan tahukah kamu.............
Saat ini aku sangat merindukanmu...
Semuanyaaa ... tentang dirimu.
Tolonglah.........
Hentikan diammu....
Katakan padaku apa salahku.....
Katakan padaku.... arti diammu...
Jangan siksa aku dengan sikapmu ini.
Terlalu seringnya kamu berdiam diri...
Membuatku takut kehilanganmu.
Ayolaahhh... cukup sampai disini saja diammu....
Miss you................. so much....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar