Jumat, 10 April 2015

Sebuah pertanyaan...

Apakah ini akhir dari kisahku?
Kisah yang selama ini membuatku bahagia...
Kisah yang terindah dalam hidupku,
Haruskah berakhir sampai disini...?
Dan... sanggupkah aku..?
Jika harus kehilangan sosokmu...
Jika harus kehilangan senyummu...
Jika harus kehilangan dirimu... hadirmu...
Jika harus kehilangan cintamu....sayangmu... rindumu..
mampukah aku... sendiri disini tanpamu..?
Aku masih sayang kamu... masih mencintaimu...
Dan sangat merindukanmu...
Namun....
Jika melepasmu... bisa membuatmu bahagia...
Aku akan lakukan...
Ikhlas aku melepasmu... jika itu yang kamu inginkan.
Meski semua itu diiringi airmata...
Tapi aku akan ikut bahagia... jika itu bahagiamu...
Ingatlah...
Takkan pernah aku menghapusmu dari hatiku,
Takkan pernah aku melupakanmu...
Cinta ini akan tetap disini... dalam hatiku... untukmu.
Sayang ini akan selalu ada...
Kuatkan aku Tuhan...
Jika memang ini harus berakhir...
Dan izinkan aku...
Untuk tetap menyayangimu...
Untuk terus mencintaimu... serta merindukanmu.
Kamu yang terindah dalam hati dan hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar