Senin, 02 Maret 2015

Ungkapan hati yang terdalam

Apakah aku salah....
Bila ingin selalu dekat denganmu?
Bila ingin selalu tahu kabarmu?
Bila ingin selalu mendengar sapamu?
Membaca aksaramu?
Disela kesibukanmu.
Apakah kamu merasa terganggu....
Saat aku sering menyapamu?
Saat aku sering meminta waktumu?
Saat aku terlalu banyak bicara?
Saat aku ingin perhatian darimu?
Diantara waktu senggangmu.
Apakah aku ini terlalu mengaturmu?
Apakah aku ini sering merepotkanmu?
Apakah aku ini sering membuatmu marah?
Hingga kamu bisa berubah sikap terhadapku.
Maaf...
Jika semua yang kulakukan,
Adalah salah dimatamu...
Tak ada arti bagimu...
Aku sadar... siapa aku...
Tak pantas untukku menuntut lebih darimu.
Aku saja yang terlalu bodoh,
Tidak mampu mengartikan perubahan sikapmu.
Jika memang aku tak berarti lagi,
Jika memang aku tak diharapkan lagi...
Aku akan pergi.
Mungkin dengan kepergianku,
Kamu akan merasa lebih bahagia.
Akan kusimpan saja semua rasaku ini...
Kusimpan rapi dalam hatiku.
Ketahuilah....
Sayang ini masih untukmu,
Cinta ini tetap padamu,
Rindu ini hanya untukmu,
Dan hati ini tetaplah menjadi milikmu.
Akan kunikmati semua itu dalam diamku.
Dan berharap ada asa kembali datang....
Kehadiranmu kembali dengan cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar