Jumat, 12 Desember 2014

Doaku malam ini...

Tuhan...
Ditengah sepinya malam ini...
Sejenak kutundukkan kepala,
Memohon dengan ketulusan hatiku...
Jauhkan aku dari prasangka buruk,
Tetapkan hatiku untuk selalu mempercayainya.
Berikan kesabaran yang lebih...
Untukku bisa memahaminya.
Tak lupa...
Berikan segala kemudahan baginya,
Tuk mencapai apa yang diinginkan.
Tuhan...
Aku menyayanginya... dan takut kehilangan dia...
Namun aku tak berhak memaksakan rasaku.
Aku tak ingin menyakitinya dengan egoku...
Aku sadar... siapa aku...
Aku ingin yang terbaik untuknya,
Untuk bahagianya... meski bukan bersamaku.
Aku pasrahkan semua pada-Mu
Tuhan...
Malam ini... aku ingin memimpikannya...
Meski hanya mimpi... itu adalah bahagiaku.
Dalam mimpi dan khayalku dia begitu nyata...
Karena hanya dlm mimpi dan khayalku,
Dia bisa memberikan seluruh waktunya untukku...

@@@selamat malam buatmu... mimpi indahlah malam ini.... @@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar