Senin, 05 Mei 2014

Dalam diamku..

Sulit bagiku merangkai kata,
Sukar untukku mengungkap rasa,
Tidak mudah mencairkan suasana...
Yang sedikit membeku,
Karena diammu... diamku.
Hanya ingin kamu tahu,
Dalam diamku...
Selalu ada namamu kusebut,
Selalu ada senyummu terlintas,
Ada bayangmu disampingku,
Ada rinduku untukmu,
Ada sayangku... cintaku.
Tak pernah terfikir tuk melupakanmu.
Tak ada niat tuk melepaskanmu.
Karena cintaku dari hati,
Sayangku dari jiwa...
Tulus padamu.
Meski... kita hanya punya hati,
Hanya punya rasa...
Yang tiada keinginan lebih di dalamnya.
Maafkan aku... bila terlalu mencintaimu.
Dan melukaimu dgn segala cemburuku.
Walau aku menyadari...
Untuk cemburupun aku tidak berhak.
Inilah aku...
Dengan segala bentuk egoku,
Dan semua kekuranganku.
Yang hanya tahu mencintaimu,
Menyayangimu...
Dan selalu merindukanmu.
Disetiap apapun... aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar