Jumat, 11 April 2014

Yakin... bisa

Aku harus berpura-pura kuat,
Saat diri ini benar-benar rapuh..
Aku harus pura-pura tersenyum,
Saat batin ini menangis...
Dan aku memang harus lakukan itu,
Demi kalian... yang aku sayangi.
Sungguh aku tak pernah tega,
Melihatmu menangis...
Melihatmu tersenyum tp hatimu menjerit pilu.
Namun aku yakin....
Ada hikmah dibalik semua ini.
Kita jadi mengerti...
Siapa yang benar-benar ada untuk kita,
Dan siapa yg menusuk dari belakang.
Aku yakin...
Saatnya nanti ada bahagia disini,
Dirumah ini...
Meski sekarang harus ada duka dan airmata.
Aku harus tetap bertahan,
Harus mampu berdiri tegak,
Meskipun saat ini semua meninggalkanku,
Menghilang saat aku benar- benar butuh.
Tapi aku yakin dan percaya...
Ada pelangi setelah hujan,
Dan aku bisa kembali tersenyum tanpa harus berpura-pura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar