Kamis, 03 April 2014

Rasa hatiku...

Aku tahu... kamu miliknya,
Aku tahu... kita hanya punya rasa,
Dan aku tahu...
Kita tak mungkin bersama.
Yang tidak ku tahu...
Mengapa bayangmu selalu dibenakku,
Mengapa aku selalu memikirkanmu,
Mengapa aku selalu merindukanmu...
Aku tak pernah tahu...
Mengapa aku mencintaimu,
Karena sampai saat inipun...
Aku tak pernah punya alasan,
Untuk berhenti mencintaimu.
Inilah rasaku...
Rasa yang selalu memenuhi hatiku,
Untukmu...
Yang takkan pudar oleh waktu,
Meski aku tahu...
Siapa aku dan siapa kamu.

2 komentar:

  1. Kadang, apa yang kita dambakan tidak selamanya akan bersama
    mencintai tidak harus memiliki....

    sebuah ungkapan rasa yang sangat menyentuh,
    jangan lupa mampir2 plend :) http://sodet-spatula.blogspot.com/2014/03/dear-diary.html#.Uz76FuOSzBQ

    BalasHapus