Jumat, 11 April 2014

I need you... now

Ketika dia,
Yang kuharapkan mampu meneduhkanku,
Masih dalam DIAMnya...
Ketika mereka,
Yang kuyakini mampu membantuku,
Hanya bisa memandang...
Ketika aku berdiri ,
Diantara orang-orang yg berbeda...
Saat itulah aku merasa sendiri,
Merasa tersisih...
Tanpa mampu berbuat apapun.
Hanya mampu merenung,
Hanya bisa berharap.
Semua seakan menjauh.. menghilang dariku.
Sedih... itu yg kurasakan.
Ingin berteriak keras meluapkan isi hati,
Ingin menangis sepuasnya...
Tapi semua itu tak mampu kulakukan.
Semua seakan tertahan di dlm dada,
Berat kurasakan.
Andai dia hadir dgn sapanya,
Andai dia bsa datang melalui pesannya,
Mungkin sedikit melegakan...
Dan mampu mengurangi sedih ini.
Tuhan...
Ingatkan dia... bangunkan dia dari DIAM nya.
Katakan padanya... aku butuh dia.
Aku tak mampu sendiri disini,
Aku ingin ada dia yang menemani.
Meski hanya satu kata...
I need you... now.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar