Jumat, 18 Oktober 2013

Tahu diri... tahan diri...

Memang... tak seharusnya aku tahu semua hal yang kamu lakukan.... tak semestinya aku ingin tahu apa yang kamu kerjakan... semuanya adalah privasimu... dan aku tidak ada hak lebih untuk tahu. Tahu diri.... iyaaa... aku harus bisa menempatkan diri... siapa aku... bukan apa-apa... aku tidak mau mengekang kamu... tidak ingin membatasi ruang gerak kamu... karena aku cukup mengerti, bahwa kamu bukan type orang yang suka diikat... kamu ingin bebas dengan semua aturan yang kamu buat sendiri... aku sadari itu... hanya satu pintaku... ingin mendengar kalimat darimu... bAhwa kamu selalu baik-baik saja... apapun aktifitas kamu, kuingin kamu bisa menjaga diri.
Saat ini... aku hanya bisa menahan semua rasaku... menahan diriku... dalam penantianku... untuk satu khabar darimu. Tak bisa kupaksakan kehendakku... kalau itu bisa membuatmu terganggu...
Dan jujur... aku hanya bisa lakukan ini... menunggu hadirmu.. dalam nyataku... entah sampai kapan... tapi aku yakin akan kehadiranmu. I miss u.... so much

Tidak ada komentar:

Posting Komentar