Jumat, 05 Juli 2013

Tak kan habis Rasa ini...

malam ini kurenungi kembali arti dirimu di hidupku, bukan untuk meragukan cintaku padamu
bukan pula mencari cela dalam dirimu, apa yg telah kau berikan padaku, tiada ternilai..
kau telah menjadi bagian hidupku entah apa yg mesti kukatakan
untuk sekedar mengungkapkan rasa syukurku pada-Nya
Yang,begitu besar anugerah yang telah Dia berikan padaku lewat dirimu..
tiada kan mati cintaku padamu ..kau yg diciptakan oleh-Nya
dengan segala keindahan yg kau miliki..ingin selalu kupuja ingin selalu ku cinta..kusayang ku simpan dalam hatiku.
dengan segala puji bagi Allah kukatakan padamu
“aku mencintaimu, aku menyayangimu walau tak kan memlkimu” dengan segala kekurangan dan kelebihanmu


tiada perasaan lain yang kumiliki saat ini, kecuali perasaan cinta dan kasih sayangku terhadapmu
tiada,rasa lain yang aku miliki kecuali rasa rindu ku yang sangat dalam kepadamu, dan kini aku teramat merindukan dirimu,aku teramat merindukan kisah-kisah untuk melewati hari-hari dengan mu,ingatan tentangmu itu telah melekat, dan membekas dalam pikiranku dan takkan pernah hilang
tiada gambaran dan lukisan lain di hatiku kecuali itu dirimu
dirimu telah mengisi jiwa tubuh dan ruh ku dengan bayangan dan memenuhinya dengan pikiran-pikiranku tentangmu, semua hayalanku tertuju kepadamu dimana ia tak pernah padam dan tak pernah hilang, aku merasa aku takkan pernah mati, karena aku merasa usiaku sangat lama untuk mencintai dirimu ,hingga sekarang, jika kau pertanyakan lagi. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dengan ketulusan jiwa yang aku miliki saat ini..
Dirimu tidak pernah lepas dari Lisan ku, untuk menitip doa kepada Allah SWT..agar kau senantiasa bahagia.. dlam lindunganNya..
Takkan lelah hati ini tuk mencintaimu, Takkan habis rasa ini tuk menyayangimu
Selagi aku diberi waktu olehNya,Selagi aku mampu tuk menghirup nafas kehidupan,
Percayalah.........Selama itu pula kau kan di hatiku..
Mengenalmu adl anugrah mencintaimu adalah kebahagiaan menyayangimu adalah sebuah karunia .walu kau tak kan pernah ku miliki percayalah cinta untukmu ini tak kan pernah mati.. 



Sepatah kata rindu yang terucap dari suara hati ku semoga terbawa oleh angin malam dan di sampaikan dalam mimpi indah mu…..

 cumunululov.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar