Senin, 08 Juli 2013

Masih (kamu) dihatiku...

Seraut wajah kembali terbayang...
Sebuah ungkapan rasa kembali terngiang...
Wajah yang tak pernah hilang dri ingatan,
Ungkapan rasa yang selalu terdengar.
Sosokmu memang tak tergantikan,
Sampai detik ini pun... masih kamu yang terlintas.
Sampai saat ini masih kamu yang kurindukan.
Entah... Rasaku tak pernah mati untukmu.
Meskipun perlakuan  menyakitkan darimu,
Yang kuterima....
Kamu sadari itu ataupun tidak,
Yang kurasa kamu telah melukai hatiku.
Namun....
Sebesar apapun rasa sakit hati ini,
Ternyata cinta dan sayang ini lebih besar lagi,
Rindu inipun semakin bertambah dalam.. padamu.
tapi semua itu hanya bisa aku pendam disini,
Di dalam hatiku..
Rasa itu hanya bisa aku tanam dalam jiwaku...
Karena apa..???
Karena aku tak mau merusak bahagiamu,
Karena aku tak ingin menghancurkan ceriamu,
Bersamanya... bersama mereka..
Orang-orang yang lebih bisa membuatmu bahagia,
Yang lebih bisa membuatmu ceria....
Dan itu tak kau dapatkan dariku.
Aku menyadari semua itu....
Bahagiamu... tetaplah bahagiamu... bukan bahagiaku....
Dannnn... tidak akan pernah menjadi bahagiaku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar