Kamis, 11 Juli 2013

Masih untukmu..

Malam ini... semua kembali terlintas difikiranku... semua tentangmu... tentang kita... kebersamaan yang pernah kita lalui bersama. Indah.... tapi mengapa harus ada airmata... mungkin karena ada sakit disini... sakit menahan rasa rindu... sakit memendam rasa sendirian... iyaaaa... hanya aku sendiri. Ditemani malam yang kian beranjak menuju pagi... diiringi suara nyanyian angin malam... aku sendiri disini merindukanmu.
Apakah kamu merasakan juga... merasakan rindu ini.... ataukah memang hanya tinggal rasaku????... sayaaangg.... aku kangen kamu... kangen suaramu... kangen manjamu... kangen tertawamu... kangen saat kamu merajuk... kangen semuanyaaa... tentangmu. Tahukah kamu??? Sakit rasanya merindukan seseorang... karena tak tahu harus berbuat apa... lebih sakit lagi orang yang dirindukan tidak mengerti.
Telah berapa banyak airmata ini menetes demi merindukanmu.... tak terhitung berapa kali aku menangis teringatkanmu. Duluuuu.... kamu pernah bilang... "bila kamu rindu janganlah menangis, tapi telp aku"... apakah kamu ingat itu??? Kata-katamu sendiri... kini... bagaimana aku bisa melakukannya... bagaimana aku bisa telp kamu... kalau hati ini merasa takut... takut kamu terganggu... takut kamu sibuk... takut kamu tidak berkenan dgn telp ku.. maaf bila kataku tidak sreg dihatimu.. aku memang takut.... dan lebih takut lagi bila harus kehilangan kamu... sungguh... aku takkan pernah sanggup.... dirimu telah terlanjur melekat erat dalam hati dan jiwaku.. terlanjur dekat dgn tubuhku... namun tetap saja aku tak bisa memaksakan rasaku padamu. Aku cukup tahu diri dan aku sadar diri... tak mungkin mengejar sesuatu yg belum pasti kebenarannya. Aku ingiiinnnnn sebuah kepastian... aku mau sebuah kejelasan... bila rasamu masih ada katakan padaku... jika memang telah tergantikan ungkapkan juga padaku. Karena aku akan pergi darimu jika memang rasamu sudah tiada lagi. Aku akan menghilang darimu jika cinta dan sayangmu bukan lagi untukku. Aku akan tutup hatiku untuk selamanya.... karena bagiku kamulah segalanya... tak kan tergantikan... dannnnn.... pintu hatiku hanya kamu yang bisa membukanya... aku akan tunggu saat itu.. jika memang kamu ingin kembali...... aku masih sayang kamu... masih cinta kamu... dan saat ini... aku sangaaaatttttt merindukanmu...
With love... untukmu... m@$@πt0×

Tidak ada komentar:

Posting Komentar