Selasa, 02 Juli 2013

Masih Sayang... Masih ada Cinta...

Entah harus bagaimana lagi,
Entah harus apalagi....
Yang harus kulakukan,
Yang mesti kuperbuat...
Mencoba bercakap dengan bayangmu,
Mencoba bertanya pada hatimu,
Tiada jawaban... yang kuinginkan.
Aku..
tak pernah mengerti arti diammu,
Tak pernah tahu kemana menghilangnya sapamu,
Kemana perginya semua aksaramu....
Semua terasa aneh bagiku... terasa janggal.
Apa yang terjadi sebenarnya???
Mencoba menyelami hatimu,
Mencoba memahami arti diammu. 
mampukah aku...????
Seribu tanya selalu menghiasi malamku,
Mengisi setiap fikiranku....
Ada apa denganmu??
Harus kamu tahu....
Aku disini masih mengharapmu,
Masih menunggumu...masih menginginkanmu.
Tak bisa aku kehilangan kamu,
Tak ingin diriku kehilangan cintamu.
Aku menyayangi kamu... mencintai kamu...
Melebihi sayang dan cintaku pada diriku sendiri.
Tolong jawab aku....
Apa yang seharusnya aku lakukan?
Apa yang semestinya aku perbuat??
Apa aku harus diam.. Apa aku mesti menunggu...
Jawablah... aku perlu jawaban itu...
Cinta ini takkan pernah mati ,
Sayang ini takkan pernah habis...
Selalu.. dan selalu untukmu.
Biarpun harus ada pedih... ada perih...
Dan airmata...
Karena semua yang kurasakan adalah dari hatiku.
Tulus... ikhlas... tanpa paksaan... mengalir begitu saja.
Entah... ada apa dengan hatiku...
Tapi selalu ada kamu didalamnya,
Selalu kamu yang ada difikiranku... disetiap apapun aku.
Setiap malamku... saat mataku terpejam..
Ada kamu disana... dan itu jelas terlihat.
Dan saat aku membuka mataku,
Rindu itupun datang menghampiriku.
Masih ada sayang di hati ini untukmu,
Masih ada cinta buatmu...
Sampai kapanpun juga.... selamanya...
Maaf.. jika rasaku ini mengganggumu.


APAPUN YANG TERJADI... RASAKU AKAN TETAP SAMA
TIDAK AKAN BERUBAH SAMPAI KAPANPUN....
I WILL BE RIGHT HERE WAITING FOR YOU.
APAPUN... 
BAGAIMANAPUN... 
TIDAK PEDULI APA...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar