Rabu, 24 Juli 2013

Cinta tak mungkin berhenti...

Salahkah aku...
Yang membiarkanmu pergi,
Padahal cinta ini masih ada.
Salahkah aku...
Yang merelakanmu dengannya,
Sedangkan sayang ini masih dalam.
Salahkah aku...
Bila melepasmu untuknya,
Jika hati ini selalu menggenggammu.
Aku memang bodoh....
Tak seharusnya kubiarkan kamu pergi,
Tak semestinya kurelakan kamu bersamanya,
Tak seharusnya aku melepasmu....
Semestinya aku pertahankanmu,
Seharusnya aku bisa lebih menggenggammu,
Karena..
Hati ini masih ada dirimu,
Hati ini masih menggenggam cintamu,
Hati ini masih berbalut kasihmu,
Yang dulu kamu berikan padaku.
Seharusnya aku menjaga semua itu...
Bukan menghancurkannya.
Jujur....
Aku masih sayang kamu,
Masih cinta kamu.
Sampai akhir dunia nanti,
Rasa itu tak mungkin hilang.
Ahhhhh...
Aku tak tahu lagi...
Aku pasrahkan semua pada Yang Diatas Sana.
Yang ku tahu....
Cinta ini takkan mungkin berhenti,
Selalu untukmu....
Sayang ini takkan hilang,
selalu buatmu..
Dan rindu ini takkan pernah berkurang,
Selalu... dan selalu padamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar