Sabtu, 06 Juli 2013

Buatmu yang jauuuuhhhhh disana....

Malam ini kembali kuingat dirimu... dirimu yang dulu pernah dekat denganku, dirimu yang selalu ada untukku.. dirimu yang percaya padaku,,, dan aku yang selalu percaya padamu... apa kabarmu disana??? apakah kamu baik-baik saja?? apakah kamu merindukan aku?? seperti aku merindukan kamu... apakah kamu masih mengasihi aku... seperti aku mengasihi kamu... menyayangi kamu.... sebagai seorang sahabat....
Sahabat... apakah kamu bahagia disana? apakah kamu senang disana? dengan siapa kamu sekarang? sendirian ataukah ada teman baru???
Entah mengapa malam ini kembali mengenangmu... kembali mengingat kamu... dan berandai-andai... jika kamu ada disampingku saat ini... aku kangen kamu... kangen candaanmu.. kangen ngobrol denganmu... Apakah kamu melihatku dari sana... Sahabat... Lihat aku sekarang... aku sendirian... tiada teman berbagi...tiada teman tuk bercerita... apakah kamu menyaksikan dari sana???? Andai kamu ada saat ini..... Tak mungkin kamu biarkan aku seperti ini... tak mungkin kamu biarkan aku sendirian disini... karena kamu selalu ada untukku... kamu selalu siap mendengarkan semua keluh kesahku... apapun itu...
Sahabat...... Semenjak kepergianmu... seperti ada yang hilang dari diriku... kebersamaan kita yang cukup lama menjadikan kita satu. Satu rasa... satu mimpi... satu hati... Mengapa secepat itu kamu pergi... Kamu tinggalkan aku.... tanpa pengganti... Apakh karena Tuhan lebih sayang padamu...??? Apakah karena Tuhan lebih mencintai kamu..???? maka Dia mengambilmu dariku....
Jujur.. aku tak ingin mencari penggantimu... karena kamu tak tergantikan... Selalu menjadi sahabatku... Hanya denganmu aku bisa ungkapkan semua rasaku... entah sedih.. gembira.... senang susah... dan kamu... kamu yang selalu bisa buat akku tersenyum.. kamu yang bisa buat aku bahagia.... aku kangen semua ituuuu... sungguhhhh...
Kalau diizinkan... aku ingin bertemu kamu malam ini... dalam mimpiku.. banyak yang ingin aku sampaikan padamu... banyak yang ingin aku ungkapkan kepadamu.... semua yang aku alami beberapa bulan ini... kisah yang membuatku sering menangis dan tak ada yang menghiburku... hanya aku sendiri....
Sahabat.... tanpa aku bercerita mungkin kamu bisa melihat dari sana... apa yang terjadi dennganku saat ini... tanpa aku berbagi kisah... kamu mungkin sudah menyaksikan kisahku dari alam sana... dan itu harapku... inginku...
sahabat.. semoga kamu tenang disana... semoga kamu diterima disisi-Nya... Aamiin

Teruntuk seseorang yang telah pergi jauuuhhhhh.... beberapa tahun yang lalu...
I miss you...

1 komentar: