Selasa, 23 Juli 2013

Anugerah terindahku... kamu

Jika mencintaimu,
Adalah sebuah dosa.
Jika menyayangimu,
Adalah sebuah kesalahan.
Jika merindukanmu,
Adalah sebuah kekeliruan...
Haruskah aku membunuh rasaku???
Sedangkan itu tumbuh dari hatiku,
Dan semakin bersemi sepanjang waktu.
Rasa itu tulus dari nuraniku,
Dan tak terpadam oleh apapun.
Jika aku harus merubahnya....
Beritahu aku caranya...
Karena aku tidak punya kekuatan,
Tuk merubah semua rasaku itu.
Rasa yang mengalir begitu saja,
Tak sanggup tuk kuhentikan.
Tolong...
Biarkan aku tetap mencintaimu,
Biarkan aku selalu menyayangimu,
Dan biarkan rinduku selalu ada buatmu.
Bagiku itu bukan dosa...
Bukan kesalahan... bukan kekeliruan.
Tapi anugerah yang terindah,
Yang Tuhan berikan padaku....
Melalui dirimu.
Love'u Miss'u Like'u Need'u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar