Rabu, 10 Juli 2013

Aku yang tersakiti...

Menggigil tubuh ini,
Mendengar kisah yg disampaikannya...
Tentangmu....
Pesanmu... obrolanmu... candamu...
Semuanya....
Panas dingin hati ini,
Tahu kenyataan yang sebenarnya,
Kenyataan bahwa hatimu bkn lg untukku...
Kenyataan bahwa dirimu telah pergi dariku...
Kenyataan bahwa cintamu hanya semu...
Kenyataan bahwa sayangmu hanya palsu...
Apa yg telah aku berikan,
Hanyalah sebuah kesia-siaan.
Semua hanya permainanmu.
Bolehkah aku membencimu sekarang???
Bolehkah aku ambil hatiku lagi???
Yang selama ini hanya kamu gantung...
Tak pernah kamu pedulikan.
Selamat atas bahagiamu saat ini...
Entah dengan siapapun pilihan hatimu....
Jangan kau harap aku akan turut bahagia...
Karena bahagiamu bukan bahagiaku.
Karena aku telah kau sakiti...
Karena akulah yg kau khianati....
Terimakasih atas semua yang pernah kamu berikan,
Terimakasih atas cinta yg pernah kamu ucapkan,
Terimakasih atas sayang yang pernah kamu berikan,
Terimakasih atas izinmu memiliki hatimu selama ini,
Dannnn..
Terimakasih juga atas sakit yang kamu tinggalkan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar