Selasa, 18 Juni 2013

Teruntuk kekasihku...

Aku tak tahu.. Haruskah aku gembira atau sedih mendengar berita ini.. tahu kabar ini... gembiraku ada dia yg memperhatikan kamu sekarang, ada dia yang mendampingimu sekarang, ada dia yg seharusnya kamu peluk, dia yang seharusnya disampingmu, dia yang seharusnya kamu jaga dan menjagamu.... sedihkuuu.... mungkinkah aku akan terlupakan????? Kembali airmata ini jatuh membayangkan itu.... baru kemarin aku baca aksaramu yg cukup melegakan.... baru kemarin aku bisa tersenyum.... kiniiii... akankah hilang lagi???? Aku ikhlas melepasmu dengan dia yg memang sudah semestinya untukmu... tapi... disudut hati ini tetap ada rasa aneh.... ini bukan egois... tp perasaan kehilangan....
Apakah aku salah?? Jika masih ingin memilikimu... memiliki hati dan cintamu....  wajarkah aku menangis...???? bila rasa itu memang masih ada disini untukmu.... bolehkah aku cemburu???? Padahal dia tak semestinya aku cemburui.... ahhhhhh aku bingung... aku takut.... bingung menghubungi kamu... takut kehilangan kamu... apakah ini jwaban dari semua tanyaku sebelumnya???? Tak pernah ku tahu pastinya.... aku ingin yang terbaik untukmu... apapun itu... kuberharap tak ada yang berubah disini... tak kan ada yang hilang dan kehilangan... tak ada yang terlupa dan dilupakan.... aku inginn semua baik- baik saja... seperti dulu... karena rasaku masih sama untukmu... karena hatiku telah kau miliki... karena di benakku selalu ada kamu... dan aku takkan pernah berhenti untuk mempedulikanmu.... aku sayang kamu... aku cinta...
Selamat pagi buatmu... baik-baik lah...... M 155 U....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar