Selasa, 04 Juni 2013

Surat untuk kekasih hatiku part 2..

Dear my love...
Bagaimana aku bisa membencimu jika di hati ini masih ada sayang buatmu... bagaimana aku bisa melupakanmu jika masih ada cinta disini di dalam nurani. Takkan pernah bisa aku berhenti memikirkanmu karena bayangmu sudah melekat erat dijiwa... takkan pernah bisa aku berhenti membayangkanmu karena bayangmu sudah menjadi bayangan keduaku yg selalu mengikuti kemanapun aku pergi. Lalu apa yang harus ku lakukan???????? Tak berdaya aku hadapi semua ini.... tiada daya aku melawan rasa ini.....
Aku menyayangi kamu... aku mencintai kamu melebihi yang seharusnya.... dan rasaku ini tulus ikhlas dri hatiku. Apakah memang harus begini....???? Sakitnya cinta yg didasari ketulusan.... harus merasakan pedihnya cinta karena tak bisa memiliki. Sakiiiittttt..... itu yg kurasakan.... bukan karena tidak bisa memilikimu tapi karena DIAMMU.... mengapa harus diam jika bicara itu baik. Mengapa harus diam jika sebuah penjelasan itu perlu.... jangan hanya diam.... bicaralahh... katakan yg kamu rasakan... ungkapkan semua... biar jelas segalanya.... aku mau ituu.... sebuah kejelasan.
With love..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar