Rabu, 19 Juni 2013

Sendiriku...

Aku...
Sendiri...
Disini...
Tanpa teman...
Untuk berbagi rasa..
Tanpa seseorang...
Untukku menumpahkan sedihku.
Aku hanya sendiri...
Sedang kamu...
Kamu punya dia,
Kamu punya teman,
Kamu punya sahabat..
Untukmu berbagi rasa,
Untukmu bisa tersenyum,
Untukmu bisa bahagia...
Adilkah ini????????
Disaat aku butuh kamu,
Kamu tak ada...
Disaat aku perlu teman berbagi,
Kamu menghilang...
Tidak bolehkah aku tersenyum,
Sedikit sajaaa...
Tidak bolehkah aku bahagia,
Sebentar sajaaa...
Bersamamu....
Lihaaatttt.....
Aku hanya sendiri disini,
Tahukah kamuuu????
Berpalinglah sebentar padaku,
Berkatalah sedikit untukku,
Menulislah beberapa huruf buatku....
Sebelum semua menjadi beku,
Sebelum semua menjadi hilang.
(Untuk sebuah nama @nt0×)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar