Rabu, 12 Juni 2013

Masih Bisakah....?

Masih adakah aku dihatimu?
Seperti aku menempatkanmu dihatiku.
Masih adakah sayangmu untukku?
Seperti aku menyayangimu.
Masih adakah cintamu buatku?
Seperti aku mencintaimu.
Masih adakah rindumu kepadaku?
Seperti aku yang selalu merindukanmu....
Masih adakah bayanganku di benakmu?
Seperti bayangmu yg selalu mengikutiku.
Masihkah kau fikirkan aku?
Seperti aku yg selalu memikirkanmu.
Masihkah kau memimpikan aku?
Seperti aku yg ingin sekali tiap mlm mimpi tentangmu.
Masih adakah rasamu untukku?
Masih adakah tempat dihatimu untukku?
Masih bolehkah aku memiliki hatimu?
Masih bolehkah aku memiliki cintamu?
Masih bolehkah aku memiliki sayangmu?
Masih bolehkan aku memiliki kasihmu?
Masih bolehkah???????
Dannnnn...
Masih bisakah aku memelukmu?
Dengan hatiku...
Dengan kasihku...
Dengan sayangku...
Dengan cintaku...
Dengan rinduku...
Aku masih mengharapkanmu,
Disini aku masih menunggumu,
Masih seperti dulu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar