Jumat, 21 Juni 2013

Maafkan aku...(yang masih) Mencintaimu...

Senja kali ini....
Kembali kuukir bayangmu di benakku,
Kembali kulukis wajahmu di jiwaku,
Kembali kukunci cintaku untukmu dihatiku...
Aku tak tahu lagi,
Apa yang harus kulakukan,
Untuk bersamamu lagi...
Aku tak tahu,
Harus bagaimana lagi kujelaskan rasaku ini.
Aku...
Yang masih menyayangimu,
Yang masih mengharapkanmu,
Yang masih mencintaimu,
Yang masih menunggumu...
Aku dengan segala rasa yang masih untukmu.

Kamu yang selalu diam,
Kamu yang tak pernah mau bicara,
Kamu yang sekarang jauh dariku...
Bagaimana aku bisa bicara denganmu?
Bagaimana aku bisa hubungi kamu?
Bagaimana aku bisa dekat lagi denganmu?
Sedangkan kamu seolah menutup diri dariku.....
Adakah salahku padamu???
Seribu tanya selalu menghantui hatiku,
Seribu tanya tanpa jawaban pasti.
Hanya bisa menduga... hanya bisa mengira-ira...

Harus bagaimana lagi???
Harus apalagi???
Semua cara telah aku lakukan,
Menghubungimu...
Tiada jawaban....
Melalui temanmu...
Hanya membuatku cemburu.
Apakah aku harus diam saja???
Apakah aku harus menunggu saja???
yahhhhh.... mungkin ini yang terbaik saat ini...
Diam.. dan menunggu...
Harus kamu tahu...
Diamku bukan karena tak sayang lagi,
Bukan karena tak cinta lagi...
Bukan tak mau peduli lagi...
Diamku.... untuk ketenanganku...
Untuk ketenanganmu.
Diamku.... untuk bahagiamu...
Diamku.... untuk menunggumu....
Menunggu kata darimu...
Menunggu sapa hangatmu,
Menunggu aksaramu,
Menunggu kembalinya dirimu....
Maafkan aku yang masih mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar