Minggu, 16 Juni 2013

Kembali merindukanmu...

Malam ini...
Kembali kuteteskan airmata ini,
Bukan kusengaja...
Tapi mengalir begitu saja.
Setiap teringat dirimu,
Setiap rasa itu hadir,
Setiap kali pula harus menetes.
Aku sangat merindukanmu malam ini,
Seperti juga malam-malam sebelumnya,
Namun entah mengapa dengan malam ini.....
Sayaaang...
Apakah kamu merasakan apa yang kurasakan?
Apakah kamu memahami rinduku ini?
Apakah kamu juga merasakan hal yang sama?
Apakah kamu merindukan aku???
Benakku tak pernah berhenti memikirkanmu,
Hatiku tak pernah berhenti menyebut namamu,
Jiwaku tak  pernah berhenti melukiskanmu...
Setiap saat setiap waktu... selalu kamu.
Kubisikkan pada angin malam,
Tentang rinduku padamu,
Agar disampaikan kepadamu melalui hembusannya.
Kusampaikan pada Bintang di angkasa,
Agar menyampaikan rinduku padamu melalui sinarnya.
Sungguhhh...
Tak pernah bisa kutahan rasaku ini...
Sakit... itu yang kurasakan.
Malam ini...
Aku hanya bisa berharap kamu baik-baik saja,
Aku hanya bisa mendoakanmu dari sini,
Semoga kebahagiaan ada padamu....

(Sayaaaaaanggg.... aku kangeeeeennn kamuuuuuu)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar