Sabtu, 08 Juni 2013

Curahan hati...

Memikirkanmu.....
Membayangkanmu....
Mengingatmu...
Menyayangimu...
Mencintaimu...
Merindukanmu...
Adalah bagian dari hari-hariku,
Adalah keinginanku,
Adalah mauku,
Kemarin... kemarin dulu... hari ini...
Selamanya... di setiap detik nafasku..
Sayang itu kamu..
Cinta itu kamu,
Rindu itu kamu....
Selalu kamu... dan kamu...
Tiada pernah tergantikan,
Kamu yang tak pernah aku miliki,
Kamu yang melekat erat di hati ini,
Kamu yang telah menjadi bagian jiwaku.
Hanya Kamu....
Yang bisa membuatku tersenyum,
Yang bisa membuatku marah,
Yang mampu membuatku menangis,
Yang mampu membuatku ceria.
Setiap apapun aksaramu,
Setiap apapun sapa hangatmu,
Aku merasa nyaman denganmu,
Aku merasa tenang bersamamu.
Aku....
Menyayangimu dari hati,
Mencintaimu dengan hati...
itu yang kurasakan,
Dari dulu sampai detik ini.
Tak pernah terfikir tuk tinggalkan kamu,
Tak pernah ada niat tuk pergi darimu,
Selalu mencoba tuk bahagiakanmu....
Apapun itu... 
TERMASUK MENINGGALKANMU,
JIKA KAMU YANG MEMINTANYA....
Sayaaaaanggg....
Sampai detik ini rasa itu masih ada dihatiku,
Cinta ini.. sayang ini... masih sama...
Dannnn...
Aku berharap rasamu juga masih ada,
Tak pernah berubah...
Aku mau apa yang kurasakan saat ini,
Hanyalah bentuk cemburuku,
Hanyalah bentuk curigaku....
Karena perubahan sikapmu.
Aku inginnnn... semua baik-baik saja...
Rasamu dan juga rasaku.
Masih ada sayang untukmu...
masih ada cinta untukmu...
apapun sikap kamu,,,
rasaku tak pernah berubah.
masantox.... I'll always love 'u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar