Senin, 17 Juni 2013

Cintaku padamu...

Aku menyukaimu dari hati,
Aku menyayangimu dengan hati,
Aku mencintaimu sepenuh hati.
Begitupun dengan rindu ini....
Semua dari hati dengan hati...
Dan sepenuh hati... hanya padamu.
Tulus ikhlas... tanpa paksaan.
Ketika aku berucap....
Menitipkanmu kepada orang lain,
Tahukah kamu.....
Teramat sakit hati ini,
Tak pernah rela hati ini melepasmu.
Seharusnya aku ada untukmu bukan dia,
Seharusnya aku bisa membuatmu tertawa,
Bukan dia...
Seharusnya aku bisa memelukmu,
Saat sedihmu.. saat gundahmu... saat resahmu...
Bukan dia... yg kau anggap sahabat.
Aku titipkan kamu kepadanya ,
Walau hati ini perih.. pedih.. sakit..
Hanya dia yg dekat dgmu saat ini,
Hanya dia yg sering kamu hubungi saat ini,
Aku tak bisa berbuat apa- apa...
Airmata ini tak pernah berhenti menetes...
Saat kuingat dirimu,
Saat terbayang kebersamaan kita...
Saat rindu datang menyapa...
Sayaaang...
Saat ini detik ini ketika aku menulis di entry ini,
Aku masih sayang kamu,
Dan akan selamanya menyayangimu.
Saat ini detik aku menulis ini,
Masih ada cinta dihatiku untukmu,
Dan seterusnya akan mencintaimu.
Rinduku pun masih ada...
Cemburuku juga masih ada...
Semua masih ada disini, dihatiku.
Sayaaang... pulanglahhh...
Kembalilah menemaniku.
Separuh jiwaku hilang tanpamu,
Separuh hatiku kosong tanpamu,
Hanya kamu yg bisa mengisinya...
Bukan orang lain...
Karena hanya kamu cintaku..
Hanya kamu kasihku...
Hanya kamu sayangku...
Hanya kamu rinduku...
Aku akan selalu menunggumu,
Seperti waktu itu...
Selamat pagi buatmu....
Like u love u miss u so much...
Dari hatiku paling dalam...
(M@$@nt0×)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar