Sabtu, 29 Juni 2013

Buat kekasih hatiku...

Malam ini... kuukir semua kisahku diatas sana... di langit yang tanpa bintang dan rembulan... gelap tanpa ada cahaya... kisah tentang aku dan kamu... tahukah kamu.... itu adalah kisah terindahku... kisah paling istimewa dalam hidupku... aku mengukirnya disana... berharap suatu saat bintang kan menyinarinya... dan memperlihatkannya padamu bila kamu lupa. Aku juga berharap sang rembulan membagi cahyanya... agar kisah itu tak lagi gelap... namun indah penuh cahaya... penuh warna... dan kamu dapat melihatnya dari mana saja... melalui nurani kamu... memakai hati kamu... jiwa kamu.
Sayaaang.... tahukah kamu... malam ini aku berharap sekali bisa mendengar suara kamu... aku rindu kamu... biarpun hanya sepatah kata... cukup bagiku. Ahhhh tapi sepertinya sulit untukku mewujudkan inginku ini... entah apa yg kamu fikirkan... sampai-sampai tak mau aku hubungi. Tapi tak apa... mungkin kamu sedang ingin sendiri... atau sedang ingin bercanda dengan temanmu... bukan denganku... apapun itu asalkan kamu bisa bahagia... bisa tertawa... aku akan mengerti.. walaupun hati juga sakit... menahan rasa disini sendirian... semua rasa bercampur jd satu, dan hanya aku sendirian.
Aku hanya ingin bilang.... apapun sikap kamu sekarang, bagaimanapun perlakuan kamu padaku... aku masih sayang kamu... aku tetap mencintai kamu... hingga berakhirnya waktu... sampai Tuhan memisahkan rasaku dan rasamu. Tak pernah bisa aku menghindari kenyataan ini... kenyataan bahwa dirimu sangat berarti buatku... kenyataan bahwa aku rapuh tanpamu... kenyataan bahwa kamu telah mengisi hati dan jiwaku... tak pernah aku berhenti memikirkanmu, membayangkanmu dan tak pernah berhenti untuk tidak peduli padamu. Aku nyaman bersamamu....
Maafkan rasaku ini ya.... mungkin mengganggu kamu... sungguh aku tiada niatan ganggu kamu. Bila kamu baca ini.... tolong pahami semua ini.
No matter what, until the end of time... I still love'u...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar