Minggu, 05 Mei 2013

Untukmu aku bertahan...

Malam ini...
Kembali aku tertidur tanpa sapamu,
Kembali aku bermimpi tanpa hadirnya aksaramu.
Sungguh... aku tersiksa dgn keadaan ini.
Ingin ku berteriak memanggilmu,
Ingin ku berlari menggapaimu,
Tapi tak mungkin...
Tak bisa kulakukan itu.
Karena ada dia yang menjagamu.
Rasa  ini sungguh menyakitkan,
Rasa rindu dlm hati yg hanya untukmu.
Sayaaang...
Masih ada cinta disini ,
Masih ada sayang untukmu,
Masih ada kasih buatmu...
Dariku yg selalu menunggumu.
Untukmu aku bertahan...
Untukmu aku tetap disini.
Menjaga cinta ini,
Menjaga kasih ini... sayang ini..
Dan menjaga kesetiaanku padamu.
Sayaaang...
Aku tetap pada rasaku padamu,
Takkan pernah meninggalkanmu,
Tak ingin menjauh darimu.
Kupastikan itu....
Percayalah.. aku masih disini,
Untukmu...
Karena cintaku, kasihku, sayangku...
Adalah tulus dari jiwaku,
Ikhlas dari hatiku.. untukmu.
Cintaaa....
Andai kau ada disini,
Malam ini.....
Ahhhh... kembali aku berkhayal.
Cukup hadirmu dlm mimpi,
Untuk saat ini.. cukup bagiku.
Dan...
Kutunggu di nyataku suatu hari nanti.
Sayaaang...
Yakinlah... aku tetap bertahan disini untukmu..
Untuk cinta kita, kasih kita, sayang kita...
Untuk cerita indah kita..
Selamat malam buatmu...
Mimpi indahlah...
Miss you... (tukmasantox)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar