Senin, 27 Mei 2013

Siap 24 jam untukmu...

Hey kamu.. iyaaa kamu..
Maaf bila aku kurang sopan memanggilmu... aku hanya mau bilang saja ke kamu... mulai detik ini... kembali kusediakan waktuku 24jam penuh buatmu. Terserah mau kamu gunakan atau tidak... apapun yg ingin kau bicarakan aku siap mendengarnya. Satu lagi.. aku janji akan jd pendengar yg baik... gak banyak protes... gak banyak bicara kecuali kamu yg minta..
Ahhhh... semoga kamu baca ini... semoga kamu memahami ini... aku akan selalu ada untukmu kapanpun kamu perlu... jika tak kutepati kata2 ku ini... kamu boleh kok cubit aku ataupun jewer aku... hehee.. just kidding.... ok... selamat malam buatmu... mimpi indahlah... dan selalu tersenyumlah... asal jangan senyum- senyum sendiri saja.. :) bye.. see you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar