Sabtu, 11 Mei 2013

Lebih dari yang kamu tahu...

"Aku mencintaimu setulus hatiku
Aku menyayangimu dengan sepenuh jiwaku
Aku Mengasihimu sepanjang usiaku
Aku Menginginkanmu lebih dari apapun

Meski tak seindah yang kau mau
Tak sesempurna cinta yang semestinya
Namun aku mencintaimu
Sungguh mencintaimu

Begitu erat begitu lekat
Perasaanku kepadamu
Tak bisa ku hentikan
Tak mampu ku tepiskan"

Kamu tahu....syair lagu itu mewakili perasaanku terhadapmu.. dan aku menyadari semua rasaku itu. tahukah kamu... mengapa aku diam saat semalam aku dengar kamu menyanyikan lagu itu? yaaa karena aku berharap itu ungkapan rasamu untukku. yang entah memang buatku atau bukan... tapi yang pasti, lagu itu untuk kamu dariku.

apapun yang aku rasa saat ini, sungguh ini tulus dari hatiku. aku tak pernah berharap lebih dari semua ini. cukup sayang kamu... cinta kamu... walau tak sepenuhnya buatku.
Duluuuu.. ketika pertama kali mengenalmu aku sungguh takut untuk bertemu, bahkan mungkin saat itu aku gak mau ketemu denganmu. tahu mengapa? karena aku takut menyukai kamu... aku takut rasa sukaku menjadi sayang... dan akhirnya menjadi cinta.
aku sendiri tak pernah menyangka akan seperti ini kisahnya... ternyata aku benar-benar jatuh cinta padamu... aku sungguh-sungguh menyukaimu, menyayangimu, bahkan mencintaimu.... dan dari segala rasa itu ada ketakutan di hati ini bila suatu saat aku akan kehilangan kamu.

tak pernah sedetikpun waktuku terbuang untuk tidak memikirkan kamu, untuk tidak membayangkan kamu, untuk tidak peduli padamu, untuk tidak merindukanmu....
di setiap apapun aku selalu ada kamu disana.. dan aku sudah terbiasa dengan semua itu.
aku selalu ingin tahu kabar kamu, selalu ingin tahu kegiatan kamu... karena aku mengkhawatirkanmu... apa aku salah???

Sayaaang... bukan maksudku untuk membatasi gerak kamu, untuk membatasi pergaulan kamu.... cumaaa.... ahhhhh... harusnya kamu paham, harusnya kamu mengerti perasaan wanita. yaaaaa cemburu.... rasa itu selalu ada dihatiku, walau itu tak sepantasnya. tak seharusnya aku cemburu... bukan kapasitasku tuk mencemburuimu.... tapi maaf... aku tak bisa menghilangkan rasa itu, aku hanya bisa menutupnya... hanya bisa menguburnya semampuku. walau kadang harus berurai airmata.

Sayaaang... semua yang aku tulis di blog ini dari awal sampai saat ini... tak kan mampu mewakili semua rasaku padamu... tidak semua bisa kutulis, hanya bisa kurasakan dengan hatiku. aku tak mampu mengungkapkan semua, karena memang itu bukan untuk diungkapkan... tapi untuk dirasakan, dipahami, dimengerti oleh hati. hatiku dan mungkin hatimu.....
apapun rasaku saat ini, aku inginkan yang terbaik untukmu... aku tak ingin memaksakan rasaku... hanya ingin menyakinkanmu... hanya ingin kamu percaya. semua rasaku tulus ikhlas tanpa paksaan, tanpa rekayasa.
dan aku hanya bisa berharap, semua ini  tak pernah berakhir kecuali atas kehendak Tuhan....
aku ingin selamanya memiliki rasa ini... menyukaimu, menyayangimu, mencintaimu, merindukanmu dan juga menginginkanmu.... selamanya... sampai Tuhan memisahkan kita...
(untukmu yang jauh disana, tp dekat dihati... masantox)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar