Senin, 13 Mei 2013

Kini (aku) mengerti...

Malam ini...
Kembali kurenungi arti diriku,
Kembali kupahami arti hadirku,
Kembali kufikirkan siapa aku...
Bagimu...
Selama ini aku selalu beranggapan....
Akulah yg terbaik bagimu,
Akulah yg paling  mengerti kamu,
Akulah yg bisa meluluhkan amarahmu,
Akulah yg bisa membuatmu nyaman...
Membuatmu tenang... senang.
Ternyata tidak....
Bukan hanya aku saja,
Tapi ada dia... ada mereka...
Dia yg memilikimu,
Mereka teman-temanmu.
Aku kecil di banding Dia dan mereka.
Itu aku sadari saat ini...
Setelah membaca kembali aksaramu...
Aku mengerti... aku pahami...
Tidak seharusnya kupaksakan rasaku....
Aku yg terlanjur menyayangi kamu,
Aku yg sangat mencintaimu,
Aku yg mungkin posesif terhadapmu.
Dan itu semua adalah rasaku.
Tahukah kamu????
Aku hanya tak ingin kehilangan kamu,
Aku hanya tak mau kamu tinggalkan...
Aku sayang kamu... cinta kamu..
Tapi aku juga menyadari...
Caraku salah...
Aku terlalu cemburu,
Aku terlalu ingin tahu aktifitasmu,
Sering mengatur pertemananmu.
Dan itu pasti membuatmu tak nyaman...
Kini aku mengerti...
Tidak selayaknya aku berbuat itu padamu.
Maaf aku salah....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar