Kamis, 23 Mei 2013

Egokah aku???

Ku tak pernah merasa sendiri,
Saat kau temani aku..
Melalui sapa hangatmu.
Ku tak pernah merasa resah,
Saat kubaca aksaramu.
Tak pernah kurasa gundah,
Ketika kutahu kabarmu.
Aku mulai menikmati itu,
Menikmati kebersamaan kita.
Tak pernah terlewat sedikitpun,
Untuk aku tidak memikirkanmu.
Aku suka kamu.... aku sayang kamu...
Aku cinta kamu...
Hingga....
Saat kau menghilang sebentar saja,
Aku tak pernah rela...
Saat kau bersama mereka,
Aku tak pernah ikhlas...
Egokah aku????
Sayangku padamu yang memaksaku,
Cintaku padamu yang membawaku,
Untuk selalu dekat denganmu...
Untuk selalu tau kabarmu...
Untuk selalu memilikimu..
Tanpa memikirkan rasamu.
Ahhhh... beginilah aku...
Rasa takut kehilangan kamu,
Rasa takut kamu tinggalkan,
Membawaku pada keegoan....
Maafkan aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar