Kamis, 25 April 2013

Proteess...

Kadang aku selalu berfikir benarkah aku ini berarti untukmu? Benarkah aku ini selalu kamu fikirkan? Benarkah aku ini selalu ada dibenakmu, di hatimu? Benarkah kamu menganggap aku ada?
Jika....... kamu lebih sering menyapa yg lain di nyatamu, lebih bebas komunikasi dgn yg lain drpd dgnku.
Dan..... apa aku tidak boleh cemburu...? Tidak boleh protess...? Kamu pernah bilang aku ini penting bagimu, tp aku belum rasakan  itu.... karena aku selalu jd orang terakhir yg tahu keadaan kamu, yg tahu kabar kamu.
Sedangkan dia... yg kamu anggap biasa saja.... malah lebih dulu tahu semua.
Aku percaya kamu... tp tolong kamu mengerti aku...
Maafkan bila aku salah ungkapkan rasaku ini.
Aku cuma gak mau kehilangan kamu lagi... itu saja.
Selamat siang untukmu.....
Love'u...

1 komentar:

  1. orang yang kamu anggap biasa bisa menjadi penting bagimu,
    sedang aku yang katamu penting malah merasa tiada berarti, seperti tak pernah dianggap... :) :)

    BalasHapus