Selasa, 30 April 2013

Kupilih hatimu..

Telah kupilih satu pintu,
Untukku bisa masuk dalam hidupmu,
Untuk aku bisa memasuki hatimu,
Untuk aku bisa bersemayam di jiwamu,
Agar aku bisa menemani hari-harimu,
Agar aku bisa selalu ada untukmu,
Agar aku bisa selalu hadir dalam fikiranmu...
Kupilih pintu itu...
Pintu yang ada cinta, kasih, dan sayang.
Pintu yang berselimutkan kabut rindu,
Pintu menuju cahaya lentera hatiku,
Menuju hatimu, hidupmu, jiwamu.
Menuju tempat dimana aku merasa tenang,
Aku merasa nyaman...
Selalu tersenyum tanpa airmata.
Kupilih hatimu...
Karena kuyakin dengan rasamu
Kupercaya dengan kata hatiku,
Bahwa aku mencintaimu, aku menyayangimu...
Apapun kamu, bagaimanapun kamu.
Dengan segala kekurangan dan kelebihanmu.
Izinkan aku tuk masuk ke hatimu,
Melalui pintu yang kupilih.
Dan izinkan aku tuk tinggal selamanya di hatimu.
Selamanya....
(Untuk sebuah nama An---)















Tidak ada komentar:

Posting Komentar