Kamis, 18 April 2013

Hanya bisa menunggu..

Mimpi memang tak selamanya indah..
Harapan tak selamanya jd kenyataan..
Semua masih sama , penuh misteri......
Seperti saat ini..
Aku bermimpi bisa disapa olehmu,
Aku berharap bisa berbincang denganmu...
Tapi.. itu hanya mimpi hanya sebatas harapan.
Sukar bagiku mewujudkannya.
Waktumu tak sebanyak dulu buatku,
Semua berubah...
Aku bisa memiliki cintamu,
Bisa memiliki sayangmu,
Bahkan rindumu...
Tapi tidak dengan waktumu.
Jujur....
Aku kecewa, aku sedih....
Dan aku hanya bisa menunggu...
Menunggu kamu punya waktu untukku..
Menunggu kamu sediakan waktumu,
Tuk sekedar menyapaku..
Entah sampai kapan????
Janjiku...
Aku kan setia menunggu
Sampai saat itu tiba.....
Selamat tengah malam  menjelang pagi buatmu....
Mimpi indahlah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar