Minggu, 28 April 2013

Aksara hati untukmu..

Malam hampir berakhir,
Pagi segera menjelang...
Namun mata enggan terpejam.
Masih memikirkanmu..
Begitu besarnya cinta ini padamu,
Begitu besar sayang ini untukmu,
Begitu dalam rindu ini buatmu.
Hingga rasa ini membelenggu hatiku,
Rasa takut kehilangan kamu,
Rasa takut kasihmu memudar,
Takut cintamu terbagi,
Takut sayangmu terkikis,
Takut rindumu sirna....
Sungguh...
Aku tak siap terima semua itu,
Aku tak mampu hadapi itu,
Bila suatu saat harus terjadi.

Airmata ini kembali menetes,
Di pagi yang dingin ini..
Ketika ku bayangkan itu terjadi.
Aku tak kan sanggup,
Tak akan pernah bisa...
Begitu besar rasa ini untukmu.
Biarpun aku sering menangis karenamu,
Biarpun aku sering dibuat kecewa olehmu,
Biarpun aku sering kehilangan perhatianmu di nyata,
Namun aku percaya padamu,
Aku yakin dengan rasamu untukku.
Saat ini....
Pagi ini... aku kembali merindukan sosokmu.
Dan berharap hadirmu disisiku,
Tuk sekedar menemani menjemput pagi,
Walau itu tak mungkin.
Cukup sapamu yg menemaniku..
Selamat pagi untukmu...
Semoga mimpi indah dlm lenamu...
Dan esok pagi terbangun dengan senyum bahagia..
Sambut mentari dengan keceriaan...
Love'u miss'u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar