Selasa, 12 Maret 2013

Selalu Cinta...

Sendirian ku malam ini,
    Membawaku berangan-angan tentangmu,
    Masih memikirkanmu... mengingatmu...
    Semua masih tentang kamu....
Entah.... aku tak pernah bisa lupakanmu
     Tak pernah bisa melepaskan anganku,
     Tak pernah mampu menghindarimu,
     Sampai detik ini...
Langkahku pun seakan terus tertuju padamu,
     Semakin ku coba tuk melepasmu,
     Semakin aku mendekat padamu..
     Dan itu selalu....
Aku tak kan pernah menghilangkan semua rasaku padamu,
     Apapun itu... Bagaimanapun keadaannya...
     Aku tetap akan menyimpan rasa itu,
     Dan selalu ku peruntukkan buatmu,,, hanya untukmu...
Lembaran kisah ini, tak mungkin kuhapus..
    Karena kamu sudah jadi bagian darinya,
    Sudah menjadi pemeran utama nya,
    Dan aku mau hanya kamu...
Untaian kata-kata ini takkan pernah cukup,
     'Tuk ungkapkan semua rasaku padamu,
     'Tuk ungkapkan semua kisah indah ini,
     Kisah antara aku dan kamu....
Cintaaaa... mungkin bagimu kata-kata ini tiada arti,
     Mungkin bagimu ini tiada bermakna...
     Tapi beginilah caraku... caraku tuk ungkapkan rasaku,
     Dan hanya mampu kutulis disini.
Ingin rasanya aku berbicara kepada semua,
   Ingin sekali aku ungkap rasaku ini kepada mereka...
   Namun aku tak bisa... aku takut melukaimu....
   Aku takut menyakitimu.....
Nada-nada indah ini hanya bisa kutuang disini,
      Hanya bisa terungkap disini,
      Tanpa seorangpun yang mengerti.. yang memahami
      Hanya aku.... dan mungkin kamu....
Tak mudah bagiku 'tuk menutupi semua ini,
     terlalu sulit bagiku...
     Tapi apapun itu... demi kamu aku lakukan..
     Sampai kapanpun aku akan bertahan untuk diam.
Aku harus bisa... karna aku sayang kamu... cinta kamu..
     Selalu sayang... selalu cinta... selalu rindu...
     Kemarin dlu, kemarin, hari ini, detik ini, besok, selamanya...
     Dan di setiap detik nafasku... hanya kamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar