Sabtu, 16 Maret 2013

Rindu... rindu... dan selalu ...

Tuhan...
Mengapa berat sekali rasaku ini?
Rasa yg selalu hadir saat sendirianku,
Rasa tak pernah aku pahami,
Dari mana datangnya...
Aku menyayanginya..
Aku juga sangat mencintainya..
Apakah ini penyebab rinduku?
Setiap saat selalu kamu yg bermain di benakku.
Selalu kamu yg mengisi khayalku,
Dan selalu kamu yg terbayang di mataku..
Sayaaangg...
Malam ini aku kembali merindukanmu..
Dan bukan hanya malam ini,
Setiap saat, setiap detik, setiap waktu..
Rinduku selalu ada dan semakin bertambah.
Sayaangg..
Aku rindu kamu di setiap detik nafasku ,
Dan itu takkan pernah berhenti.
Biarkan aku nikmati rindu ini,
Biarkan aku rasakan rindu ini,
Sendiri...
Agar tidak mengganggu rasamu.
Maafkan aku..
Yang selalu merindukanmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar