Minggu, 03 Maret 2013

Bersama Hujan...

Rintik hujan sore ini,
Iringi rintihan pilu hatiku,
Dalam merindukanmu....
Entah sudah tetes yang ke berapa,
Tak mampu lagi ku menghitung,
Terasa Pedih dan perih...
Hujan...
Sampaikan padanya,
Airmata ini mengalir deras,
Saat rindu ini mengguncang jiwa.
Tanyakan padanya...
Apa yang harus aku lakukan,
Tuk meredam rasaku itu...
Tuk menghentikan airmata ini.
Semakin ku membayangkan sosoknya,
Semakin rasa itu datang..
Semakin aku berusaha memendam rindu ini,
Semakin sakit aku rasakan...
Ahhh....
Aku tak tahu lagi harus berbuat apa..
Merindukanmu menyiksa batinku,
Merindukanmu menyakiti perasaanku...
Tapi aku menikmati semua itu...
Menikmati siksa dan sakitnya merindumu,
Sampai saatnya nanti kamu menyapaku.
Bersama hujan sore ini....
Kupandangi gambarmu melalui layarku,
Tuk sekedar mengurangi beban rinduku,
Tuk sedikit menentramkan lara hatiku.
Dan kuberharap hujan sore ini,
Menyampaikan pesan rinduku kepadamu,
Kepadamu yang jauh disana...
Yang selalu dekat di hatiku....
Aku rindu...

~~~~15:00, 03032013~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar