Rabu, 20 Maret 2013

AKU...

Aku hanyalah perempuan biasa,
Seperti halnya perempuan lain,
Tidak sekuat yang kalian lihat,
Tidak setegar yg dibayangkan.
Aku juga bisa menangis,
Bisa tertawa... bahagia...
Aku juga butuh teman,
Aku tak bisa sendirian.
Dimata kalian aku kuat,
Karena aku selalu berusaha ada untuk kalian.
Dimata kalian aku tegar,
Karena aku selalu menyediakan bahuku untuk sandaran kalian.
Tanpa sekalipun aku memikirkan rasaku sendiri.
Dan...
Disaat aku ingin berbagi,
Sepertinya tak ada yg peduli,
Tak ada yg mau mengerti.
Apakah ini hanya rasaku saja?
Yg selalu merasa sendiri...
Ahhhhh...
Aku hanya tak ingin menjd beban,
Beban dri orang2 yg menyayangiku,
Yng mengasihiku...
Bahkan yg mungkin mencintaiku.
Itulah aku... beginilah aku...
Dan takkan pernah berubah..
Akan berusaha ada buat orang lain,
Teman, sahabat, saudara, kekasih hati...
Bagaimanapun rasaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar