Senin, 04 Maret 2013

Aku Punya Hati...

Aku punya hati bukan untuk disakiti,
Aku punya hati bukan untuk dikhianati,
Aku punya hati bukan untuk dilukai....
Aku hanya ingin disayangi,
Aku hanya ingin dicintai,
Aku hanya ingin dimengerti,
Aku hanya ingin dipahami,
Dengan hatimu...
Hatimu yang juga menyayangiku,
Hatimu yang ada cinta untukku,
Hatimu yang bisa mengerti aku,
Hatimu yang bisa memahami rasaku....

Aku tidak mau berangan-angan terlalu tinggi,
Aku juga tak mau terlalu banyak berharap,
Namun aku juga mau bermimpi, mimpi bersamamu...
Aku juga ingin meraih asa, menempati hatimu.
Biarpun hanya sebuah ruang yang kecil dihatimu.
Aku pun ingin bersandar dipundakmu,
Tuk sekedar melepas rinduku,
Tuk sekedar berbagi rasa denganmu...
Aku ingin memelukmu dengan hatiku,
Ingin mendekapmu dengan cintaku,
Ingin merangkulmu dengan sayangku....
Aku ingin lakukan itu semua,
Karena aku punya hati...
Hati yang selalu ada kamu didalamnya,
Hati yang selalu ada namamu terukir disana,
Hati yang selalu ada ruang untuk kamu tempati ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar