Kamis, 07 Maret 2013

Aku pastikan Kamu...

Kutegaskan dan kuyakinkan hatiku,
Untuk tetap menyayangimu,
Mengasihimu... mencintaimu...
Memikirkanmu... merindukanmu...
Tetap menyimpan rasa yang ada untukmu,
Karena aku tak ingin melukaimu,
Karena aku tak bisa meninggalkanmu,
Karena namamu terlanjur terukir di jiwaku,
Melekat erat dalam hatiku,
Menyatu dengan kasihku.

Perasaan ini terlalu indah untuk dihilangkan,
Terlalu manis untuk dilupakan,
Terlalu berat untuk ditinggalkan...
Karena  kamu  bisa membuatku nyaman, gembira....
Kamu  bisa membuatku tertawa, menangis...
Kamu bisa membuatku marah, sedih...
Darimu aku belajar keikhlasan,
Darimu aku belajar merindukan,
Darimu aku belajar mengasihi,
Belajar menyayangi... Belajar ketulusan...
Belajar ketegaran... belajar kuat... darimu...

Ku coba bertahan dengan semua rasaku ini,
Rasa yang tak akan pernah pudar sampai kapanpun,
Rasa yang selalu ada buatmu....
Tak pernah bisa kuhindari kenyataan ini,
Kenyataan bahwa aku mencintaimu....
Kenyataan kalau aku menyayangimu, merindukanmu...
Dan itu dari hatiku... tulus... ikhlas... tanpa paksaan... tanpa rekayasa...

Sayaaang...
Semakin kucoba menghindar darimu,
Rasaku ini semakin kuat membawaku kembali padamu,
Hatiku ini semakin kuat merindukanmu...
Aku hanya bisa pasrah...
Mengikuti apa kata hatiku,
Untuk tetap mempertahankan rasa ini,
Untuk tetap memperjuangkan rasa ini.....
Apapun akhirnya nanti.

Sayaaaang....
Aku menyadari.... tak bisa memaksakan rasaku ini,
Hanya berusaha meyakinkanmu...
Kalau aku membutuhkan kamu,
Kalau aku menginginkan kamu,
Kalau aku Mencintai kamu,
Kalau aku Menyayangi kamu,
kalau aku merindukan kamu... setiap detik nafasku...
Aku hanya bisa lakukan itu,
Tanpa bermaksud memaksamu tuk membalasnya,
Karena aku tak ingin dirimu terpaksa membalas rasaku.

(An---..... need'u love'u miss'u from the deepest of my heart)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar