Kamis, 21 Februari 2013

Tahukah kamu...???

Sendiri kupandangi langit malam ini,
Kelam.... Suram...
Tiada Bintang dan rembulan yang setia pada malam,
Mendung menutupi segala.

Namun tidak dengan hatiku,
Cintamu telah menyinari gelapnya hatiku,
Cahya kasihmu selalu memandu langkahku,
Untuk ku tetap disini, bersamamu...

Bersamamu aku membuka hati,
Bersamamu aku merasakan ketenangan,
Bersamamu aku rasakan nyaman,
Bersamamu aku rasakan bahagia,
Tak sanggup aku sendirian melangkah,
Di dalam cerita kasih ini tanpa dirimu.

Menjadi temanmu adalah mauku,
Menjadi Sahabatmu adalah keinginanku,
Menjadi kekasihmu adalah harapanku,
Menjadi yang terakhir bagimu adalah bahagiaku.
Dan itu aku lakukan sekuat hatiku,
Kulakukan semampuku...
Agar bisa kamu pahami rasaku,
Agar bisa kamu mengerti ketulusan dan keikhlasanku.

Namun...
Hanya satu yang tak mampu aku lakukan,
Membagimu dengan perempuan lain.....
Sungguh.... aku tak mampu lakukan itu.
Hatiku tak kan sanggup menerima itu semua.
Aku hanya perempuan biasa...
Yang punya rasa cemburu, dan bisa sakit hati.
Aku tak kan bisa tegar menerima kenyataan itu,
Seandainya itu terjadi padaku.
Tolong pahami aku... mengerti aku...
Berjanjilah aku yang terakhir dalam kisahmu.....
An---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar