Rabu, 13 Februari 2013

Mengingatmu..

Mengingatmu membuatku hangat,
Meski terbalut terik hujan kesedihan, 

Membuatku tersenyum dalam isak..
Namun...
Hanya itu yang bisa aku lakukan,
Mengingatmu disetiap waktuku,
Membayangkanmu di setiap kesendirianku,
Memimpikanmu di setiap lenaku...
Aku nikmati itu semua dengan segenap rasaku..
Rasaku yang tak pernah mati untukmu...
Hanya padamu.. Dan itu selalu...
Rasa yang selama ini kupendam dalam hatiku,
Rasa yang selama ini hanya aku dan Tuhan yang tahu,
Rasa yang tulus ikhlas buatmu...

Mengingatmu adalah bahagiaku,
Meski hanya aku yang tahu,
Meskipun hanya aku yang merasai.
Kamu tetaplah yang utama dihatiku,
Tetap yang pertama di jiwaku.
Kamu yang mampu menerangi gelapku,
Kamu yang mewarnakan duniaku,
Kamu yang melukiskan cinta di hidupku,
Kamu yang mengharumkan taman cintaku..
Kamu Yang selalu aku rindukan,
Kamu yang selalu aku sayangi,
kamu yang kucintai,
kamu yang aku butuhkan...
An---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar