Selasa, 05 Februari 2013

Jealous

Kembali rasa itu hadir,
Rasa yang tak pernah kumengerti asalnya,
Rasa yang selalu membuat gundah hatiku,
Rasa yang selalu membuat resah jiwaku...
Cemburu...
Mengapa harus ada cemburu?
Mengapa aku harus cemburu?
Untuk apa aku cemburu?
Apa karena aku benar-benar sayang kamu,
Benar-benar mencintai kamu...
Sungguh aku bingung dengan semua ini,
Berusaha aku hilangkan rasa itu,
Tapi selalu saja muncul disaat tidak aku inginkan.
Ahhhh...
aku sudah tak bisa berfikir lagi,
Gelap semuanya...
Hanya jantungku yang berdetak kencang,
Hanya hatiku yang berdegub tak karuan..
Marah,,,,
Mungkin itu yang terjadi saat ini,
Tak bisa kukendalikan Rasa ini,
Sakit,,,
Seperti tertusuk ribuan duri,
pedih perih,, melebihi sakitnya merindu....
Apa yang harus kulakukan???
Diam,,,,
Haruskah ku diam saja, memendam semua ini...
Aku tak tau lagi...
Aku tak bisa apa-apa lagi,
Cemburu telah membutakan hatiku,
Membutakan fikiranku....
Maaf,,,,
Aku mencemburuimu....
Karena aku sayaaaang kamu,
Karena aku sangat mencintaimu...
Karena aku tak bisa kehilangan kamu lagi,
Karena aku tak mau kamu tinggalkan lagi....
Sungguh....
Aku tak bisa hidup tanpamu,
Aku tak bisa bertahan tanpamu,
Kamu sangat berarti bagiku...
Kamu satu-satunya pelitaku,
Cahyamu sangat kudambakan,
'Tuk menyinari setiap gelapku...
I need you....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar