Sabtu, 16 Februari 2013

Di penghujung Januari...

Mencintaimu adalah anugerah bagiku,
Menyayangimu adalah bahagiaku,
Merindukanmu adalah hal terindahku,
Semua itu rasaku yang tulus untukmu.
Walaupun aku juga harus memahami,
Cinta kita tak harus memiliki,
Rasa sayang ini hanya kita yang tahu,
Rindu ini hanya  kita yang mengerti.
Namun aku menikmatinya...
Menikmati memiliki cintamu,
Menikmati bisa menyayangimu,
Menikmati sakitnya merindukanmu...
Dari itu aku mengerti....
Bahwa aku membutuhkanmu,
Aku menginginkanmu,
Untuk jadi bagian kisah hidupku,
Untuk mewarnakan taman cintaku,
Untuk memberikan sinar di dalam gelapku.

Kisah lalu adalah pengalaman berharga bagiku,
Tak kan kulupakan semua itu,
Takkan pernah kuulangi lagi.
Cukup kemarin aku rasakan sakit ini,
Sakit karena kehilangan kamu,
Sakit karena ditinggalkan olehmu,
Sakit karena ketidakpastian dalam menunggumu.
Aku sadari........
Aku tak bisa jauh darimu,
Aku tak bisa tersenyum tanpa sapamu...
Aku takut kehilangan kamu,
Aku takut sendiri tanpamu,
Aku butuh kamu,
Aku inginkan kamu,
Aku Mencintaimu,
Aku menyayangimu....
Dan bahkan selalu merindukanmu...

Aku hanya bisa berharap kisah ini  kembali,
Kembali terjalin dengan kehadiranmu,
Kembali indah seperti masa lalu.
Dan....
Aku kembali bisa menatap teduhnya matamu,
Kembali bisa mendengar sapa hangatmu,
Kembali bisa membaca tulisan indahmu,
Kembali bisa bercanda denganmu,
Kembali bisa berbincang denganmu...
Kembali bisa merasakan mencinta dan dicinta,
kembali bisa menyayangi dan disayangi,
Kembali bisa merindukan dan dirindukan.
Aku inginkan semua itu kembali.
Karena itu adalah anugerah bagiku,
Adalah bahagiaku,
Adalah hal terindah buatku.
Terimakasih atas pengertianmu,
Terimakasih atas kembalimu,

Terimakasih atas segalanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar