Selasa, 12 Februari 2013

Dalam Kesendirian(ku)

Ketahuilah... 
Dalam kesendirianku ini,
Bukan berarti tak memikirkanmu...
Bukan berarti  menganggapmu tak ada...
Kamu tetap dlm fikiranku,
Kamu tetap ada di hatiku..
Selalu..
Dalam kesendirianku...
Aku tetap menunggumu,
Dgn senyuman... bukan airmata...

Dan aku berharap kamu mengerti rasaku ini,
Kamu pahami maksud hatiku.
Tiada pernah aku berniat melupakanmu,
Meninggalkanmu... Membiarkanmu...
Aku sayang kamu sampai kapanpun,
Aku cintai kamu selamanya...
Dalam kesendirianku...
Kamu selalu hadir menghiasi mimpiku,
kamu selalu ada dalam khayalku,
Dan itu nyata... jelas...
Di alam nyata kamu adalah mimpiku,
Kamu adalah khayalku,
Dan itu penyemangatku untuk meraihmu,
Menaruhmu di dalam hatiku...
Namun...
Takkan kupaksakan rasaku,
Bila kamu tak inginkan ini semua.
Biarlah aku memandangmu melalui mimpi,
Melalui khayalanku,
Jika benar kamu tidak menginginkannya.
Dalam kesendirianku...
Aku hanya ingin pastikan,
kamulah penakluk hatiku,
Kamulah yang mengisi ruang batinku,
kamulah yang memperindah taman cintaku,
kamulah yang mewarnakan hidupku...
Kamu... hanya kamu...
Pemilik nama An---....

2 komentar:

  1. visiit http://teknisiponsel.blogspot.com

    BalasHapus
  2. teknisiponselrangkasbitung.blogspot.com

    BalasHapus