Jumat, 25 Januari 2013

Rasaku... Padamu....

Ahhh.. Rasa apalagi ini...
bimbang ragu bersatu dgn suka ku..
Entah mau dibawa kmana rasa itu,
Aku takut tak bisa kembali..
kembali mengenangmu,
Kembali merindumu,
Kembali menyayangimu..
Aku takut kehilanganmu..
Aku takut melupakanmu..
Kucoba menguatkan hatiku,
untuk tetap mempertahankanmu,
tetap menyimpanmu dihatiku,
karena hal itu sumber bahagiaku.
Aku tiada berarti tanpamu,
tanpamu aku lemah.
Yakinlahh.. Kamu tetap yg kurindu.
Karena aku msh mencintaimu,
masih menyayangimu..


~~~~Rabu,23 januari 2013~~~~

Kamu ituuu bukan patung,
Tp knapa selalu diam jika ditanya..
kamu ituuu bukan boneka,
Tp knapa hatimu suka dimainin...
Kamu ituuu bukan hantu,
tp knapa selalu dtg dan pergi sesukamu...
Kamu ituuu...
Sebenarnya kamu itu (si)apa?
Sebenarnya kamu itu bagaimana?


~~~Rabu,23 Januari 2013~~~~~

entah...
telah berapa banyak yg menetes,
disetiap kesendirianku yg tanpamu.
sekalipun telah kuhindari,
tetap tak dpt ku bendung.
resahku telah menjatuhkannya,
gelisahku pun telah menjatuhkannya...
apapun yg kurasakan tentangmu,
ia selalu hadir..
airmata jd tmn setia,
dalam penantianku....


~~~~~kamis,24 januari 2013~~~~~

Aku bukan boneka yg bs kamu mainkan,
Aku bukan batu yg bs kamu diamkan,
Aku bukan rumput yg bs seenaknya kamu potong..
Aku bukan tissue yg hbs kamu pakai terus dibuang...
Aku bukan bunga hiasan yg bila layu terus diganti..
Aku manusia.. Punya rasa punya asa..
Ingin dikasihi, disayangi, dan dicintai,
Bukan untuk disakiti...
karena aku msh punya hati,
Karena aku msh punya naluri,
Karena aku msh sayang kamu,
Karena aku msh cinta kamu....


~~~~~~kamis, 24 januari 2013~~~~~

Rasa ini...
Harus aku apakan?
Haruskah aku hilangkan?
Haruskah aku simpan?
Atau harus aku diamkan...?
Membiarkan semua mengalir,
Mengikuti kata nurani...
Apakah itu jalan terbaik...?
Ahhh... Bimbang hatiku menentukannya,
Tapi aku tak bisa paksakan rasaku padanya...
Aku tak boleh memaksanya..
Karena memang aku tak bisa.
Semua terserah padamu.
Aku hanya bisa menunggu,
Menunggu sebuah jawaban,
Dri nuranimu....


~~~~Jum'at, 25 januari 2013~~~~

Akuuuu...
Memandangmu, memperhatikanmu dlm diamku,
Menyayangimu,merindukanmu dlm diamku,
Mencintaimu, mengharapkanmu dlm diamku...
Apakah kamu tahu..?
T I D A K...
Karena itu adalah rasaku bkn rasamu,
karena itu adalah mimpiku bkn mimpimu,
karena itu adalah mauku bkn maumu...
karena hanya aku yg punya itu,
dan tidak pernah kamu miliki.
Rasamu terlalu sering kamu bagi,
hingga mungkin tiada sisa lg...
kamu yg tak punya hati...
Kamu yg jauh disana...


~~~~~jum'at, 25 januari 2013~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar